Rabu, 23 November 2016

Indonesia Cuma Seri Lawan Filiphina, ini yang Harus Dilakukan Agar Masuk SemiFinal

(koranindonesiaku) Laga antara Filipina dengan Indonesia berakhir imbang. Pelatih The Azkals, Thomas Dooley, menilai hasil tersebut adil buat kedua tim. 

Dalam laga kedua babak Grup A Piala AFF 2018 di Philippines Sports Stadium, Selasa (22/11/2016) malam WIB, antara Filipina dengan Indonesia berakhir imbang. Meski Filipina smepat tertinggal dua kali, duel itu berakhir dengan skor 2-2

Indonesia Cuma Seri Lawan Filiphina, ini yang Harus Dilakukan Agar Masuk SemiFinal


Gol Indonesia tercatat atas nama Fachruddin Aryanto dan Boaz Solossa. Sementara balasan Filipina dibukukan oleh Misagh Medina Bahadoran dan Philip Younghusband.

undefined
Pelatih Filipina, Thomas Dooley, menilai kedua tim menyuguhkan pertandingan yang menarik. Namun, tidak dengan hasil akhirnya. 

"Ini merupakan laga yang menarik untuk para penonton, tapi saya rasa tidak untuk para pelatih," kata Dooley seusai pertandingan.



Untuk masuk ke semifinal, Indonesia harus tampil ganas kala bertemu dengan Singapura, Indonesia Harus cetak banyak Gol, Sementara itu Indonesia harus menunggu hasil pertandingan yang lain, antara thailand dan fiipihina, Filiphina harus kalah dengan skor telak, itu cara agar Indonesia bisa masuk semi final, Ayo dukung terus Tim-Garuda




(Eli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar