Rabu, 07 Desember 2016

Mengejutkan!!!!!! ini aktor utama dari hesteg #BoikotMetroTV, ternyata tujuannya mengerikan....

Seruan untuk memboikot MetroTV semakin membesar, pagi ini selasa(6/12/2016) hastag #BoikotMetroTV menjadi Trending Topic No.1 di Twitter.
Mengejutkan!!!!!! ini aktor utama dari hesteg #BoikotMetroTV, ternyata tujuannya mengerikan....



Sikap Metro TV yang kerap kali menyerang Islam dan mencitrakan buruk Islam dalam pemberitaanya dinilai menjadi pemicu utama pemboikotan kali ini.


Dalam liputan Aksi Bela Islam jilid 1 hingga 3, Metro TV sering memberitakan informasi yang tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan. Seperti saat Aksi 212, metro TV menyebut jumlah peserta hanya 50 ribu, padahal kenyataanya lebih dari 2 juta Umat Islam.

Beberapa waktu sebelumnya, Metro TV juga telah memfitnah ulama Ustadz Zaitun Rasmin sebagai teroris dan memberitakan Rohis sebagai kaderisasi teroris.

"Kebencian  @Metro_TV pada umat islam tiada pernah berhenti, inget tuduhan keji mereka pada Rohis dll #BoikotMetroTv"  komentar netizen dengan akun @Geyelicius .

Netizen lainya @@rudi_27 mentweet : "#BoikotMetroTV mungkin mnjadi salah satu opsi terbaik u/ mmberikan pelajaran bgi mrka agar memuat berita lebih objektif, tapo gmn caranya?". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar